Jawabanmu

2014-04-09T17:17:50+07:00
Kata mutiara :  Adab dan akhlak adalah ibarat pokok dan kemasyhuran adalah seperti bayang-bayang. Tetapi malangnya, kebiasaan orang lebih melihat bayang-bayang daripada pokoknya.

Contoh KATA PENGANTAR
 

Puji dan Syukur kami panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga kami dapat menyusun makalah ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Dalam makalah ini kami membahas mengenai hubungan sosiologi. 
Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dan beberapa bantuan dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan tantangan dan hambatan selama mengerjakan makalah ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini. 
Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karena itu kami mengundang pembaca untuk memberikan saran serta kritik yang dapat membangun kami. Kritik konstruktif dari pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya. 
Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat bagi kita sekalian. 

Bandung, Mei 2013 


Penulis



2014-04-09T17:20:43+07:00
Contoh kata mutiara:

"Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi"

Kata pengantar
 Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena limpahan rahmat-Nya dan karunia-Nya ,penulis dapat menyelesaikan tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan membuat karya tulis yang berjudul “KERAJAAN KUTAI” pada waktunya. Dalam penyusunan materi ini tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidaklain berkat bantuan, darongan dan bimbingan orang tua, seingga kendala – kendala yang penulis hadapi dapat teratasi.
Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.     Orang tua yang turut membantu, membimbing dan mengatasi berbagai kesulitan sehingga tugas ini selesai pada waktunya.  
2.     Guru bidang studi Bahasa Indonesia yang telah memberikan tugas, petunjuk kepada penulis sehingga penulis termotifasi dan dapat menyelesaikan tugas ini.  
3.    
Teman teman yang telah bersedia membantu penulis dengan senag hati dalam menyelesaikan karya tulis ini.
 

Semoga materi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumbangan pemikiran bagi pihak yang membutuhkan, khususnya bagi penulis sehingga tujuan yang di harapkan dapat tercapai, amin. 


                                                               Palembang , Januari 2014

                                                                               penulis