Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:24:31+07:00
1) Merupakan akhir perjuangan bangsa Indonesia 2) Dengan memproklamasikan kemerdekaan Indonesia bebarti bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka terbebas dari penjajahan,kedaulatan dan mempunyai kebebasan untuk menentukan nasibnya sendiri 3) Proklamasi Kemerdekaan merupakan jembatan emas untuk mengisi kemerdekaan menuju masyarakat yang adil dan makmur material dan spiritual 4) Bangsa Indonesia menjadi pelopor bangsa-bangsa diAsia dan Afrika karena menjadi bangsa pertama yang mendapatkan kemerdekaan setelah Perang Dunia ||
1 5 1
2014-04-09T17:33:54+07:00
Maknaa proklamasi bagi bangsa indonesia bebas dari belenggu penjajahan serta sekaligus menyongsong kehidupan baru menuju masyarakat indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur
1 2 1