Jawabanmu

2014-04-09T16:49:32+07:00
Forensen adalah orang yang tinggal di desa namun bekerja di kota.
contohnya: bapak saya setiap hari naik kereta ke Jakarta dan malam harinya pulang kembali ke desa ini.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T16:51:49+07:00
Masyarakat forensen adalah masyarakat yang tinggal di desa tetapi bekerja di kota

Contohnya : Rina adalah seorang warga desa yang setiap paginya selalu berangkat ke koota untuk bekerja dan pada sore harinya kembali lagi ke desanya
3 5 3