Jawabanmu

2014-04-09T16:30:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah getaran = 136 /4 = 34
frekuensi = 34 /4 = 8,75 Hz
Semoga membantu :) Jadikan jawaban terbaik yaaa
terima kasih atas bantuanny, sangat membantu nih
Maaf y kak Rafiif,,,,
Tapi 34/ 4 = 8,5 bukan 8,75
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T16:32:15+07:00
Frekuensi = n / t

n = 136 cm / 4 cm
   = 34
t = 4 detik

frekuensi  = n / t
                 = 34 / 4
                 = 8,5

Add jdi yng terbaik y kaka...
trima kasih~~
Add jadi ng terbaik donk kaka