Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T16:28:13+07:00
Bukti ny adalah
1. kerajaan sriwijaya menjadi pusat pertemuan antara jemaah agama budha dari cina k india dan sebalik nya.
2. pujangga dari berbagai negeri berkumpul untuk membahas ajaran agama budha.
2014-04-09T16:28:36+07:00
Dapat dibuktikan ditemukannya area budha di dalm kerajaan sriwijaya menurut pengakuan musafir cina bernama I-tsing
adanya interaksi masyarakat budha sriwijaya dg masyarakat di india dan cina
adanya kerjasama dg negara2 penganut budha