Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T16:02:37+07:00
produksi sampah dengan cara sedapat mungkin mendaur ulang sampah yang dapat didaur ulang. Teknologi proses sampah merupakan teknologi proses awal sebelum memasuki tahap proses pembakaran, sebagai contoh nyata, sampah besar yang terkumpul dipisahkan oleh mesin ke dalam kelompok baja, alumunium, barang terbakar, barang tidak terbakar, dan untuk besi dan alumunium dijual sebagai barang berharga, untuk barang terbakar diproses pembakaran, sedangkan untuk barang tidak terbakar ditimbun.
2 4 2
2014-04-09T16:14:00+07:00
Dengan pemanfaatan teknologi yg canggih kita mampu mendaur ulang sampah