Jawabanmu

2014-04-09T15:53:00+07:00
HUKUM 2 NEWTON: 
1. Gaya yang ditimbulkan ketika kita menarik gerobag yang penuh dengan padi,untuk dipindahkan kerumah dari sawah. 
2.-Jika ditarik dengan gaya yang sama mobil-mobilan yang massanya lebih besar (ada beban) percepatannya lebih kecil 
-Mobil-mobilan yang sama (massa sama) jika ditarik dengan gaya yang lebih besar akan mengalami percepatan yang lebih besar pula 

HUKUM 3 NEWTON : 
1. duduk di atas kursi berat badan tubuh mendorong kursi ke bawah sedangkan kursi menahan (mendorong) badan ke atas. 
2. Jika seseorang memakai sepatu roda dan mendorong dinding, maka dinding akan mendorong sebesar sama dengan gaya yang kamu keluarkan tetapi arahnya berlawanan, sehingga orang tersebut terdorong menjauhi dinding
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:58:51+07:00
Hukum || Newton 1) Kereta yang ditarik 4kuda lebih cepat dari pada kereta yang ditarik 1kuda saja 2) Mangga yang jatuh dari pohon saat mendekati tanah, kecepatannya semakin besar 3) Bola yang ditendang orang dewasa lebih jauh dari pada anak kecil 4) Bersepeda dijalan menurun lebih cepat dibandiingkan jalan yang datar Hukum ||| Newton 1) Roket mendorong gas kebawah(sebagai aksi) sebagai reaksinya gas mendorong rok et keatas 2) Sayap Burung mendorong udara ke belakang(sebagai aksi) sebagai reaksinya udara mendorong sayap burung terbang kedepan 3) Kita mendayun kebelakang(sebagai aksi)sehingga air mendorong sampan kedepan(sebagai reaksi)
1 5 1