Jawabanmu

2014-04-09T15:52:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus diketahui dulu "volume" nya karena rumus gaya ke atas adalah massa jenis x volume x percepatan gravitasi......

wah ak bneran gak tau ni, ntar jwbn kmu aku jadiin jawaban terbaik
Liat liat dulu coba jawabanku ada pilihannya gaa?
gak ada kok
disebelah tombol terima kasih ada jadikan jawaban terbaik
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T16:20:27+07:00
Saat Benda Melayang dalam Air, Maka Kedudukannya menjadi :
F_A\,=\,W_b
F adalah gaya ke atas dan W adalah berat Benda, Dari kondisi tersebut maka gaya keatas sama dengan Berat Benda atau sama dengan 5 Newton

Semoga Membantu!!!
Jadikan Terbaik ya...
1 5 1