Coba sebutkan 20 alat musik ritmis
20 alat musik melodis dan 20 alat musik harmonis

terima kasih atas bantuannya

2
alat musik ritmis : alat musik yang tidak mempunyai nada atau nada yang dihasilkan bukanlah tetap -alat musik melodis : alat musik yang bernada dan mempunyai irama -alat musik harmonis : alat yang digunakan untuk melodi pokok suatu lagu atau untuk mengiringi lagu Melodis : recorder,biola,piano,trumpet,flute,kecapi,gitar,pianika,harfa,angklung Ritmis : drum ,tamborin,triangle,gendang,bedug,tifa,gong (tambahin panci,botol,gelas dll juga bisa ) Harmonis : bass ,gitar ,organ,gitar listrik,piano elek

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:42:18+07:00
alat musik ritmis : alat musik yang tidak mempunyai nada atau nada yang dihasilkan bukanlah tetap -alat musik melodis : alat musik yang bernada dan mempunyai irama -alat musik harmonis : alat yang digunakan untuk melodi pokok suatu lagu atau untuk mengiringi lagu Melodis : recorder,biola,piano,trumpet,flute,kecapi,gitar,pianika,harfa,angklung Ritmis : drum ,tamborin,triangle,gendang,bedug,tifa,gong (tambahin panci,botol,gelas dll juga bisa ) Harmonis : bass ,gitar ,organ,gitar listrik,piano elektron
1 5 1
2014-04-09T15:44:05+07:00
Ritmis
Drum, triangle, tamborin, gendang, simbal,
Melodis
biola, kecapi, piano, trumpet, recorder, flute, suling
Harmonis
Keyboard, piano, harpha, kentrung, siter.