Saat noni berumur 13 tahun lili baru lahir.pada tahun ini jika umur mereka di tambah kan menjadi 25 tahun.brp umur noni dan umur lili(sebutkan rumusnya)

2
maksudku umur noni+umur lil menjadi 25
gak ada keterangan waktu2nya?
gak ada
Noni= x, lili= y》x - y = 13 》x + y = 25 》eliminasi》x=19, y=6

Jawabanmu

2014-04-09T15:29:24+07:00
Umur Noni + 25 thn = 13 + 25 = 38 thn
Umur Lili + 25 thn = 0 + 25 = 25 thn
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:39:02+07:00
Umur Noni dimisalkan x
Umur Lili dimisalkan y

x-y = 13
x+y = 25 (masing2 dikurangi)

-2y = -12
y = 6

x+y = 25
x+6 = 25
x = 25-6
x = 19

Umur Noni sekarang = 19 thn
Umur Lili sekarang = 6 thn
2 5 2