Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:27:33+07:00
Menghormati agama daerah lain #maaf klo salah
1 5 1
2014-04-09T15:31:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
daerah dapat berpartisipasi dengan cara sadar membayar pajak untuk negara..
dan dengan kerjasama pemerintah membrantas koruptor, maka secara tidak langsung patisipasi daerah dapat memperkuat negara. karena  jika pajak dipergunakan dengan benar maka perkembangan pendidikan, ekonomi, dan pembangunan di indonesia akan semakin cepat berkembang, dan itu juga memperkuat negara kesatuan di mata dunia.