Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:06:11+07:00
Masyarakat yang tinggal dikaki gunung bromo sering mengadakan upacara-upacara sesajen dan menjadi kebudayaan dalam suku tsb
8 4 8
2014-04-09T15:08:16+07:00
contoh di Amerika Tengah, di lembah Amazon, Asia, Amerika Utara, Australia dan Afrika Utara, keberlangsungan hidup dan kebudayaan yang dimiliki oleh masyarakat adat di sana tergantung pada perlindungan wilayah dan sumber dayanya.
Emng bner yah jwbn nya? Spa tau salah :/