1. apa yg kamu ketahui tentang sampah ?
2. apakah pengendalian dan pengelolaan sampah dapat memanfaatkan teknologi ?
3. bagaimana cara mengolah sampah supaya bermanfaat bagi kehidupan ?
4. sebutkan jenis jenis sampah ?
5. mengapa sampah perlu dikelola ?
#mohon dijawab ya trims ;)

2

Jawabanmu

2014-04-09T14:59:38+07:00
1. sesuatu yg sudah bekas, tidak layak pakai (bagi seseorang tanpa kreatifitas) yg bisa diperbaharui. 2. ya 3. mendaur ulang sampah tsb. 4. sampah organik dan anorganik 5. supaya memanfaatkan sumber daya sampah agar mengurangi populasi sampah. #smoga membantu #tolong jwbn terbaiknya ya:)
15 3 15
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:04:09+07:00

2. ya dong

1. Sampah adalah sesuatu yg sudah bekas, tidak layak pakai (bagi seseorang tanpa kreatifitas) yg bisa diperbaharui.

4. Jenis2 SAMPAH

Berdasarkan sifatnya
Sampah organik - dapat diurai (degradable)
Sampah anorganik - tidak terurai (undegradable)

3. dengan cara mendaur ulang samapah tersebut 

5. supaya mengurangi populasi samaph, mengurangi bau tidak sedap , mengurangi limbah sampah dan lain lain
25 4 25
terima kasih banyak atas pengetahuannya