Jawabanmu

2014-01-19T11:36:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi : ekonomi kurang menyeluruh
budaya : kurang bisa menciptakan inovasi2 baru
politik : korupsi merajalela
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T11:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi = karena penghasilan masyarakat rendah sehingga tidak dapat memnuhi biaya sekolah
geografis = didaerah terpencil jarang adanya sekolah
budaya = budaya malas telah dibiasakan
politik = korupsi akan merajalela bila dana BOS tidak disalurkan dg baik 

jadikan yang terbaik ya......   : )
2 5 2