Bantuin pliss bangetttt makasihhh ya ;)
1. deskripsikan bahan kimia adiktif dan pat psikotropika serta cara mengindari agar tidak terjerumus ?
2. mengelompokkan makhluk hidup berdasarkan ciri ciri limut, rizoi dll * ini aku ga tau banget
3. menjelaskan interaksi makhluk hidup dalam ekosistem ?
4. jelaskan sistem gerak manusia (struktur tulang )?
5. sistem pernafasan manusia (gambar paru paru ) ?
yang spesifikk yaaaa ... makasih banyak !

2

Jawabanmu

2014-04-09T14:15:02+07:00
Sistem pernapasan manusia melalu rongga paru2 oksigen yang diambil oleh hidung akan menghasilkan karbon diokdida;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:42:35+07:00
1. zat stimulan, depresan, halusinogen, mengikuti kegiatan2 sosial dan menhindari ajakan teman yg berbahaya 2. tdk memilki berkas berpembuluh, tdk punya klorofil, uni seluler 3. mksdnya adaptasi?? 4. saluran havers, lamela, lakuna, kanakuli, osteorit, periosteum, saluran volkmann 5. pertukaran co2 dan o2 terjd di alveolus
duhhh akku masih berlum ngerti yang nomor 2 bisa dijelasin lagi ga ?
yang lebih spesifik