Jawabanmu

2014-04-09T14:13:24+07:00
Tujuannya adalah untuk berupaya menyelesaikan konflik, sengketa, dan bersama mencari jalan keluar masalah tsb, yg dilanda oleh negara yg penduduknya mayoritas islam
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T14:14:13+07:00
A. Memperkuat/memperkokoh :
1)
Solidaritas diantara negara anggota;

2)
Kerjasama dalam bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan iptek.

3)
Perjuangan umat muslim untuk melindungi kehormatan kemerdekaan dan hak- haknya.

B.
Aksi bersama untuk :

1) Melindungi tempat-tempat suci umat Islam;
2) Memberi semangat dan dukungan kepada rakyat Palestina dalam memperjuangkan haknya dan kebebasan mendiami daerahnya.
C. Bekerjasama untuk :
1) menentang diskriminasi rasial dan segala bentuk penjajahan;
2)
menciptakan suasana yang menguntungkan dan saling pengertian diantara negara anggota dan negara-negara lain.

jazak'allah
jadikan yang terbaik ya :)
siiiip