Jawabanmu

2014-04-09T14:04:50+07:00
Jawabannya c.216 liter
1260/20=18 kalau ga salah sih gitu
Alas sebuah prisma berbentuk segitiga siku siku dengan panjang sisi berturut-turut 12 cm, 16 cm, dan 20 cm. Jika tinggi prisma tersebut 9 cm maka luas permukaannya adalah?
tolong yah :)
maaf saya kurang tau
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T14:04:58+07:00
V=s3
=60^3cm
=216.000cm3=216 liter
eh, bukan b, tapi d.2, caranya pake persamaan dari rumus volume.
Makasih yah :)) tolong jawabin soal yang tadi saya kirim sih
yg mana???
kalo yang ini? Tinggi sebuah limas segi empat beraturan diketahui 24 cm. Jika luas alas limas tersebut 196 cm^2, maka luas permukaannya adalah?
cari akar 196, trus hasilnya dibagi 2, trus cari pitagoras dgn 24, dapatlah tiggi segitiga. lalu, cari luas segitiga, trus dikali 4, tambahkan sama luas alas,