Jawabanmu

2014-04-09T14:04:57+07:00
Pendidikan
pendidikan itu sangatlah bermakna
banyak hal yang dapat dipelajari dari sana
pendidikan sumber ilmu pengetahuan
orang kaya orang miskin semua membutuhkannya
tapi apalah daya
pendidikan pun membutuhkan biaya
inilah seharusnya yang menjadi kewajiban
kewajiban bagi para pemerintah
untuk mengurangi beban pembiayaan
karena pendidikan itu adalah hak bagi semua orang

no2,dan 3 cece harus nyambung dgn no.4 yha
oh gitu kalo gitu lo ambil kata-kata yang bermakna dari puisi gue tuh
y oke,oke
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T14:41:29+07:00
2. seorang orang tua yang tidak punya biaya untuk menyekolahkan anaknya,seorang anak yang hanya memiliki ilmu sebatas membaca,seorang anak jalanan yang sedih karena harus berhenti sekolah atau akan meneruskan kembali dengan biaya yang tidak mudah didapatkannya.
3.esok = besok,nyali= keberanian,membaca hidup=menjalani hidup,sayu=lemas
4. hari esok kuraih dengan penuh semangat
    seluruh jiwa ragaku ingin bangkit
    bangkit dengan nyali sebesar galaksi
    dalam menempuh perjalanan mencari ilmu
    mungkin aku tidak sehebat lainnya
    tapi aku bangga
    bangga akan kemampuanku dalam membaca hidup ini..
    yang tidak mungkin akan selalu begini
    jika aku semangat dengan jiwa ragaku ini...

semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 5 2