Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T14:06:55+07:00
Contohnya Manusia dengan air, Manusia membutuhkan air untuk keberlangsungan hidup, respirasi, energi dan kelancaran proses metabolisme.

sebenarnya ada banyak tapi aku ketik yg ini

jadikan jawabn terbaik
3 4 3
2014-04-09T14:33:08+07:00
Tumbuhan berklorofil dengan sinar matahari, karena tumbuhan berklorofil memerlukan sinar matahari untuk fotosintesis