Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T13:48:55+07:00
Kedaulatan kedalam maksudnya, negara mempunyai kedaulatan untuk mengatur dan mengurusi urusan dalam negerinya sendiri.
kedaulatan keluar, negara mempunyai kedaulatan sendiri untuk menjalin kerjasama dgn negara lain
2014-04-09T13:52:12+07:00
Kedaulatan kedalam : pemerintah berhak / mempunyai kekuasaan mengatur negaranya sendiri.
kedaulatan keluar : pemerintah mempunyai kekuasaan untuk mengadakan hubungan dengan negara lain