Jawabanmu

2014-04-09T13:42:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada 2 cara reproduksi aseksual pada porifera yaitu :
membentuk kuncup dan membentuk butir gemmulae

5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T13:55:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Porifera yang bereproduksi secara aseksual menghasilkan tunas atau gemmules  yang merupakan gabungan dari beberapa sel dari berbagai jenis di dalam pelindung dan biasa terjadi di musim dingin  kemudian berkembang menjadi Porifera dewasa awal musim semi berikutnya.
kalau tunas kalau gk salah tunas porifera menghasilkan sekelompok sel sebagai gemmule yang termasuk dalam lapisan keras yang menjaga anak dilindungi dari cuaca yang keras serta perubahan iklim jadi seperti regrenerasi.... regenerasi itu kemampuan porifera untuk tumbuh dewasa sama sekali baru dan lengkap dari sepotong kecil dari Porifera dewasa yang telah robek lepas.
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
3 5 3