Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:46:11+07:00

Wilayah Provinsi DKI Jakarta sebelah Timur berbatasan dengan Kabupaten/Kota Bekasi, sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Tangerang dan Kota Depok, sebelah Barat berbatasan dengan Kota Tangerang dan sebelah Utara berbatasan dengan Laut Jawa
..

Thanks..
10 3 10
Mw BgtzZ..
Mw BgtzZ..
OMG
Ogah Mati Galau..
HAha that's so funny.
2014-04-09T13:05:31+07:00
Sebelah utra laut jawa, sebelah timur kabupaten bekasi, sebelah selatan kota depok, sebelah barat kabupaten tanggerang