Jawabanmu

2014-04-09T12:50:16+07:00
A. memanaskan, memperluas permukaan zat cair, mengurangi tekanan
b. berpengaruh, karena luas permukaan termasuk salah satu faktor terjadinya pemuaian, semakin luas permukaan suatu zat, maka tingkat terjadinya pemuaian semakin tinggi
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:55:51+07:00
a. titik didih suatu zat cair
b. ya kerena semakin luaas permukaan pengupan berlangsung sangat cepat dan bila luas permukaan sempit maka penguapan lebih lambat
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
12 3 12