Jawabanmu

2014-04-09T12:37:36+07:00

Asam Kuat + Basa Kuat –> Garam + Air . Contoh reaksinya : HCl + NaOH –> NaCl + H2OAsam Kuat + Basa Lemah –> Garam + Air. Contoh reaksinya : HNO3 + NH4OH –> NH4NO3 + H2OAsam Lemah + Basa Kuat –> Garam + Air. Contoh reaksinya : HCN + NaOH –> NaCN + H2OAsam Lemah + Basa Lemah –> Garam + Air. Contoh reaksinya : CH3COOH + NH4OH –> NH4CH3COO + H2OAsam I + Garam I –> Garam + Asam II. Contoh reaksinya : H3PO4 + NH4F –> (NH4)3PO4 + 3HFBasa I + Garam I –> Garam II + Basa II. Contoh reaksinya : NaOH + (NH4)2SO4 –> 2NH4OH + Na2SO4Garam I + Garam II –> Garam III + Garam IV (dengan catatan, salah satunya mengendap). Contoh reaksinya :Pb(NO3)2 + KI –> PbI2 + 2KNO3Logam + Asam –> Garam + Gas H2. Contoh reaksinya : Mg + 2HCl –> MgCl2 + H2Oksida Basa + Asam –> Garam + Air. Contoh reaksinya : MgO + HNO3 –> Mg(NO3)2 + H2OOksida Asam + Basa –> Garam + Air. Contoh reaksinya : CO2 + 2NaOH –> Na2CO3 + H2O
selain itu?
Cuma itu yng ada di wordpadku kak
okedeh... makasih sebelumnyaaa
Iya kak samasama
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:43:14+07:00
NH₄OH + HBr --------- NH₄Br + H₂O
NH₄OH + HCl --------- NH₄Cl + H₂0
H₂SO₄ + 2 NaOH --------- Na₂SO₄ + H₂0
HCl + KOH ---------- KCl + H₂0
2 Al (OH)₃ + 3 H₂S0₄ ----------- Al₂ (SO₄)₃ + 6 H₂O
2 H₃PO₄ + 3 Ba (OH)₂ -------------- Ba₃(PO₄) + 6 H₂O
2 CH₃COOH + Ca (OH)₂ ----------- (CH₃COOH)₂ + 2 H₂O
2 NH₄OH + H₂S ----------- (NH₄)₂S + 2 H₂O
2 Mg (OH)₂ + H₂SO₄ ---------- MgSO₄ + 2 H₂O






1 5 1