Dari grafik berikut diketahui bahwa sebuah mobil memiliki gaya mesin 2.700 N .
a.) berapakah percepatan mobil dalam rentang waktu:
(i) 0-5 s?
(ii) 5-10 s?
(iii) 10-25 s?
(iv) 25-30 s?
b.) berapakah massa mobil dan muatannya?
c.) jika ternyata massa mobil dan muatanya adalah 650 kg.
berapakah gaya gesek antara ban mobil dengan jalan?
d.) jika percepatan mobil bertambah menjadi dua kali berapakah massa mobil dan muatanya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T11:12:01+07:00
Mana grafiknya kales


#gugun764

da tpi gk bsa
foto grafiknya lalu masukkkan kekomputermu
gk bsa di paste kk
Komentar sudah dihapus
2014-01-19T11:14:59+07:00
Itu apaan??
:D
#maafmen
msa gk da yang jawab ....
susah nih ... prnya mlah buat bsk