Apa yg dimaksud dengan kejahatan genosida..??

Tolong ya yg bisa jawab
tmkasih

2
Genosida atau genosid adalah sebuah pembantaian besar-besaran secara sistematis terhadap satu suku bangsa atau kelompok dengan maksud memusnahkan (membuat punah) bangsa tersebut.
Terimakasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:30:38+07:00
Genosida atau genosid adalah sebuah pembantaian besar-besaran secara sistematis terhadap satu suku bangsa atau kelompok dengan maksud memusnahkan (membuat punah) bangsa tersebut.
2 5 2
2014-04-09T13:50:29+07:00
genosid atau genosida yaitu pembantaian secara besar besaran dan kejam dan dilakukan secara sistematis untuk menumbangkan atau mengalahkan suatu kelompok atau bangsa.seperti di Palestina
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1