Jawabanmu

2014-04-09T12:25:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunga lengkap merupakan bunga yang memiliki semua bagian-bagian bunga (tangkai, mahkota, putik, benangsari, mahkota, dan tangkai). 
Bunga sempurna juga merupakan bunga lengkap, namun tidak sebaliknya. Jadi, contoh bunga lengkap sama saja dengan bunga sempurna. 

Contoh: 
- mawar 
- anggrek 
- alamanda 
- kaktus 
- bougenville 
- latulip 
- edelweis
- Bunga sepatu.
- Bunga kamboja.
- Bunga melati 

2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:29:32+07:00
Bagiannya tangkai,mahkota, putik, benang sari,dan tangkai

contohnya;mawar,alamanda,kaktus,anggrek,bunga sepatu,bunga kamboja,bunga melati,latulip,edelweis,dan bougenville
1 5 1