tuliskan ayatnya ya

soal agam kristen

jangan jawab asal atau ambil poin aja

1."Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."terdapat dikitap

2.berbahagialah orang yang lemah lembut terdapat di kitab

3.karena begitu besar kasih Allah kepada dunia ini sehingga ia merelakan anknya yg tunggal supaya setiap orang yg percaya kepada Nya tidak binasa melainkan

memperoleh hidup yang kekal

ayatnya....

4 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:24:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1."Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."terdapat dikitab : (matius 6:33)
 2.berbahagialah orang yang lemah lembut terdapat di kitab ( matius 5 ayat5)
3.karena begitu besar kasih Allah kepada dunia ini sehingga ia merelakan anknya yg tunggal supaya setiap orang yg percaya kepada Nya tidak binasa melainkanmemperoleh hidup yang kekalayatnya.... ( yohanes 3 :16)
4  Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."kitab(:yohanes16:33)



semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-09T14:39:40+07:00
1. matius 6:33
2. matius 5:5
3. yohanes 3:16
4. yohanes 16:33