Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:11:50+07:00
Rumusnya : VOLUME PRISMA = LUAS ALAS X TINGGI PRISMA

dicari volume prisma 1 dan 2 terus di cari perbandingannya
cara ngehitung perbandingannya gimana ?? apa di bagi ?. kalo bisa beri contoh . trims
misal prisma 1 hasilnya : 4
dan prisma 2 hasilnya : 2
jadi perbandingannya 2 : 1 ----> sama-sama dibagi 2
ohh.. iya iya saya mengerti terima kasih atas penjelasannya :)
sama-sama, tandai sebagai jawaban terbaik ya :)
luas alas di kali tinggi prisma(alas dikali tinggi segitiga,dibagi 2)
2014-04-09T12:12:11+07:00
Volume prisma = La.t (La adalah luas alas dan t adalah tinggi)