Jawabanmu

2014-04-09T12:12:33+07:00
A. 5/9 x (77-32)  = 5/9 x 45 = 25 C
  4/9 X (77-32) = 4/9 X 45 = 20 R
5/9 X (77-32) +273 = 25 + 273 = 298 K
b. 333- 273 = 60 C
 4/5 X (333-273) = 4/5 X 60 = 48 R
9/5 (333-273) +32 = 9/5 X 60 +32 = 108 + 32 = 140 F
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:18:14+07:00
A.C=  \frac{5}{9} (77-32) \\ = \frac{5}{9} 45 \\ =25
 R =  \frac{4}{9} 45 = 20 R
  K= C+273
   =  25+273= 298 K

b. C = 333-273 = 60
    R=  \frac{4}{5} 60 =48R
   F = ( \frac{9}{5} 60) + 32 =108 + 32 = 140 F
1 5 1