ini soal agama kristen yaa...

1.Tuhan Yesus dibesarkan di....

2.12 murid Tuhan Yesus

3.tujuan Tuhan Yesus disalib?

GBU

2
1. di nazaret
2. simon petrus, andreas, yakobus, yohanes, tomas, pilipus, matius, bartolomeus, tadeus, yakobus anak alpius,simon zelot dan yudas iskariot
3. untuk menebus dosa umat manusia

Jawabanmu

2014-04-09T11:56:32+07:00
1. *fix:  lahir di Betlehem, di Yudea,
2.
1. SIMON PETRUS 
2. YAKOBUS 
3. YOHANES 
4. ANDREAS 
5. FILIPUS 
6. BARTOLOMEUS 
7. YAKOBUS 
8. TADEUS
9 SIMON 
10. YUDAS ISKARIOT 
11. THOMAS 
3. Karena bisa menghapus dosa 

Maaf ya.. Saya bukan orang kristen, saya hanya mencari info ttg apa yg ditanyakan oleh kamu penanya.. respect saya yah! (y)
itu nomor 10 nya cuma Yudas ya.. ngga pake Iskariotnya..
no 1 salah
skrg udah di fix kan?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T12:00:45+07:00
2.simon,andreas.yakobus,yohanes,filipus,bartolomeus,matius,yakobus anak alfeus,tadeus,simon dari zelot dan yudas,thomas
1 lahir di bethlehem. di besarkan di nazareth
3.untuk menebus dosa umat manusia
sya bkn orng kristen sya cuma membantu anda untuk solidaritas antar umat beragama