Jawabanmu

2014-04-09T11:48:24+07:00
=5³ \sqrt{2} +3³ \sqrt{2}
=8³ \sqrt{2}
=1024

Jadikan yang terbaik yah .-.
5pangkat3 akar2+ 3pangkat akar2
maaf lupa tanda + yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T15:42:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \sqrt[3]{250} +  \sqrt[3]{54}

= \sqrt[3]{125 \times 2} +  \sqrt[3]{27 \times 2}

=5 \sqrt[3]{2} +  3\sqrt[3]{2} \,\,\,\,\,\,\,\,[karena\,\,telah\,\,sama\,\,maka\,\,bisa\,\,kita\,\,jumlahkan]

=8 \sqrt[3]{2}


2 5 2