itu adalah emzim yanh terdapat pada lambung. enzim pepsin berfungsi untuk mengubah protein menjadi pepton. Enzim renin berfungsi untuk mengedapkan protein dalam susu (kasein) . HCI untuk membunuh kuman dan memgaktifkan pepsinogen

Jawabanmu

2014-04-09T11:43:40+07:00
HCL= untuk membunuh kuman
renin= mengubah susu menjadi kasein
pepsin= mengubah zat putih telur menjadi pepton
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:44:17+07:00
Eeaa prasaan sdh ane jawab deh di pertanyaan yg proses pencernaan kimia,,
getah lambung menghasikan enzim HCl, renin dan pepsin
-HCl adalah asam klorida,, fungsinya adalah utk membunuh kuman, mengasamkan makanan dan mengubah pepsinogen menjadi pepsin,,
-pepsin adalah enzim yg bekerja dgn cara mencerna protein menjadi polipeptida (pepton)
-renin berfungsi utk mengendapkan susu menjadi kasein (protein susu)
2 5 2