Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Perempuan itu berjalan gontai mengitari taman.
2. Gunjingan itu membuatku gugup.
3. Ada guratan berwarna biru di sayap kupu-kupu itu.
4. Kepak sayap kupu-kupu itu begitu indah dan anggun.
5. Kucing mungil itu begitu lucu.
6. Wajahnya persis dengan temanku di sekolah.
7. Aku duduk di halte sembari menunggu bus yang tak kunjung datang.
8. Matahari tenggelam di saat senja.
9. Tonggeret itu mengeluarkan bunyi yang sangat mengganggu.
10. Orang uzur itu masih terus dipuja-puja oleh masyarakat karena kesaktiannya.
ooooo jauh juga
Thanks karena dijadikan jawaban tterbaik
Btw, kalau kamu SMP mana?
oke2 urwell . SMPN 2 NGAWI :)
Oh, jauh ya, hehe....
iya hehe :)
2014-04-09T12:28:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. dengan langkah gontai, akhirnya ia menemukan alamat yg dtuju
b. agus sabar menghadapi gunjingan
e. tubuh mungilnya itu mampu menyelamatkan nyawa pak arif
f. baju yang di beli kina sama persis dengan yang di beli koli
g. adit menunggu dengan membac koran sembari putri berganti baju
h. langit senja mampu menghipnotis mata