Bagaimana sikap yanga harus dikembangkan terhadap masuknya kebudayaan asing?

2
harus menelaah dan harus melihat apakan itu pantas atau tidak. dan harus waspada.
Saling Menghargai dan Menghormati agar terjalin hubungan yang baik dengan tidak ada pertentangan antara kebudayaan asing dan kebudayaan lama dan saling membantu dan tolong menolong

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:28:38+07:00
Kita harus bijak dalam menyaring budaya asing yang masuk jika bermanfaat harus dimanfaatkan dengan baik
2 5 2
2014-04-09T11:30:02+07:00
Saling Menghargai dan Menghormati agar terjalin hubungan yang baik dengan tidak ada pertentangan antara kebudayaan asing dan kebudayaan lama semoga bisa membantu :)