Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:25:15+07:00
SEATO adalah organisasi yang bergerak di bidang pertahanan dan keamanan di kawasan Asia Tenggara. SEATO merupakan satu-satunya organisasi pertahanan di Asia Tenggara atau persekutuan militer negara Asia Tenggara. Keanggotaannya bersifat terbatas, terdiri atas Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam.
8 3 8
added kak
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
udah kok
2014-04-09T11:26:38+07:00
SEATO adalah organisasi yang bergerak di bidang pertahanan dan keamanan
Komentar sudah dihapus
apaan banyuannya ? bahasa gaul ya wkwk
maaf salah harusnya bantuannya kk, kk temenan donk sama aku ( nanda1)