Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:22:20+07:00
Integritas yaitu: Pegabungan dari beberapa kelompok yang terpisah menjadi satu kesatuan yang mempunyai tujuan dan cita-cita yang sama..
Dalam suatu perusahaan kalau sesorang sudah diragukan integritasnya, berarti karyawan tersebut sudah diragukan kemauannya untuk menjalankan peraturan yang ada dan cendrung melakukan hal hal yang merugikan perusahaan.

smoga membantu.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sama-sama
2014-04-09T11:29:36+07:00
Mutu, sifat, atau keadaan yg menunjukkan kesatuan yg utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yg memancarkan kewibawaan; kejujuran bangsa