Jawabanmu

2014-04-09T11:08:09+07:00
fungsi :
Otak Anda mengendalikan semua fungsi tubuh Anda. Otak merupakan pusat dari keseluruhan tubuh Anda.

sebagai pusat pengatur seluruh tubuh misalnya saja saraf, hormon dll
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:09:46+07:00
Fungsi otak secara umum adalah
1. menerima rangsan sensori dari dalam dan luar tubuh
2. memproses dan mengatur tanggapan thd rangsang
3. mempertahankan aktivitas/gerak yg tdk disadari (involunter)
4. memprakarsai aktivitas yg kita sadari (volunter)
5. penalaran, pengetahuan dan daya ingat,..