Jawabanmu

2014-04-09T11:03:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teknologi nano adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular (sangat kecil).
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:17:08+07:00
Teknik Dari Sistem Fungsional Dgn Ukuran Yg Sangat KecilYg Memiliki Kemampuan Untuk Menghasilkan Prodok Yg Modern Dan Sangat Canggih..  Jadikan Jawaban Terbaik Yaa..
1 5 1