Jawabanmu

2014-04-09T10:54:53+07:00
Waktunya 2,5 jam jadi sampai di semarang pukul 07:45 kalo ga salah ya :)
kalo benar tandakan yg terbaik terimakasih :))
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:35:44+07:00
Untuk cari waktu, jarak dibagi kecepatan t = s / v t = 200 / 80 t = 2.5 jam jadi kalau berangkat pukul 05.15, menempuh perjalanan 2.5 jam. pak suparman akan tiba pukul, 07.45
05.15 itu di apain deh smpe bsa 07.45