Komentar sudah dihapus
suatu keadaan dimana penyakit secara menetap berada dalam masyarakat
gejala yang dialami oleh suatu organisme untuk menjadi unik pada suatu tempat tertentu
Endemik adlah suatu keadaan dimana penyakit secara menetap berada dalam masyarakat pada suatu tempat atau populasi tertentu

Jawabanmu

2014-04-09T10:39:53+07:00
Endemik/endemic merupakan jenis penyakit yang terdapat pada suatu daerah dan menyerang sebagian kecil penduduknya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T11:13:03+07:00
Suatu ciri khas, atau keunikan dari segi manapun yang hanya berada di daerah itu dan tidak ada di daerah lain.Kalaupun ada di daerah lain, itu perbuatan manusia
1 5 1