Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T10:41:33+07:00
Keliling = 4s
208      = 4s
208/4   = s
52       = s

L =  \frac{1}{2} (diagonal 1 x diagonal 2)
=  \frac{1}{2} (96 . 40) \\  =  \frac{1}{2} 3840  \\ = 1920
bener nih jawabannya
iya..
kurang cm2
makasih ^^
sama-sama:)
2014-04-09T11:08:58+07:00
Kel. belah ketupat = 208
sisi = 208÷4=52
panjang salahsatu diagonal = 96
diagonal dibagi dua = 48 
  (lihat gambar)

terus pake phytagoras 
(misalnya titik tengah = E)
BE = √(52²-48²)
BE = √2704-2304
BE= √400
BE = 20

BD= 2×BE
BD= 2×20=40
 luas belah ketupat =  \frac{1}{2} ×d1×d2
                            =   \frac{1}{2} ×96×40
                            =1920cm²

Komentar sudah dihapus
makasih :)
sama sama ;)