Komentar sudah dihapus
suku bangsa: suatu kesatuan masyarakat atas dasar kesamaan bahasa,budaya,dan tempat tinggal.
trimakasih
Komentar sudah dihapus
jadikn yang terbaik ya

Jawabanmu

2014-04-09T10:34:09+07:00
Budaya= Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi. Budaya terbentuk dari banyak unsur yang rumit, termasuk sistem agama dan politik, adat istiadat, bahasa, perkakas, pakaian, bangunan, dan karya seni.

suku bangsa= Suatu perkumpulan orang-orang yang mempunyai bahasa, latar belakang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T10:35:24+07:00
1. budaya adalah hasil dari cipta, rasa dan, karsa manusia dalam memenuhi kebutuhannya. 2 suku bangsa adalah suatu kesatuan atas dasar kesamaan budaya dan bahasa. smoga bermanfaat
1 5 1