HELLO GUYS! AKU MAU NANYA TENTANG PELAJARAN BAHASA INDONESIA NIH:-) AKU MOHON KALAU KALIAN ADA YANG TAU JAWABANNYA TOLONG 'KOMENTAR' ATAU 'JAWAB' PERTANYAAN AKU YA:-) JAWABAN MENURUT AKU TERBAIK,AKAN AKU JADIKAN "JAWABAN TERBAIK" THANKS BEFORE;-)
1) buatlah sebuah kalimat tanya yg digunakan untuk memperoleh keterangan tentang tempat terjadinya suatu peristiwa!
2) buatlah sebuah kalimat tanya yg digunakan untuk memperoleh keterangan tentang proses terjadinya suatu peristiwa!
3) buatlah sebuah kalimat tanya yg digunakan untuk memperoleh keterangan tentang pelaku terjadinya suatu peristiwa!
4) dimulai dari tahap apakah suatu cerita, misalnya novel, jika menggunakan alur maju?
5) apa yg dimaksud "klimaks" dalam tahapan alur cerita?
6) apa sebutan lain untuk pembawa acara?
7) bagaimana ragam bahasa yg digunakan pembawa acara dalam pertemuan yg bersifat resmi?
8) sebutkan salah satu bentuk puisi lama yg hingga kini masih populer!
9) pergi ke dunia luas, anakku sayang pergi ke hidup bebas.
Sebutkan dua kata yg menimbulkan keindahan bunyi pada penggalan puisi di atas!
10) jelaskan yg dimaksud "happy ending" dalam sebuah cerita(novel)!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T10:25:34+07:00
1dimana kiranya kejadian iTu terjadi
2bagaimana bisa terjadi
3kira Kira siapa kah pelakunya
4dari masa lampau
5puncak dari cerita tersebut
6host
7bahasa baku
8gadis kecil berkaleng kecil
9luas Dan bebas
10akhir yang bahagia
2 5 2
2014-04-09T11:20:06+07:00
1) dimanakah dede membeli bakso ?
2) apa yang sedang terjadi ?
3) kira - kira siapakah pelakunya ?
4) dari masa lampau
5) puncak dari berita tersebut
6) host
7) bahasa baku
8) gadis kecil berkaleng kecil
9) luas dan bebas
10) akhir yang bahagia
1 5 1