Jawabanmu

2014-04-09T10:07:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T10:15:59+07:00
Sound level meter adalah alat pengukur suara. Mekanisme kerja SLM apabila ada benda bergetar, maka akan menyebabkan terjadinya perubahan tekanan udara yang dapat ditangkap oleh alat ini, selanjutnya akan menggerakkan meter penunjuk.


Sonometer adalah alat untuk menyelidiki frekuensi getaran senar.
maaf, kalau salah :)
1 5 1