Jawabanmu

2014-04-09T09:59:40+07:00
Orang-orang pergi menyoblos pada tanggal 9 april
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T10:06:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemilu adalah singkaan dari pemilihan umum.pemilu biasanya dilakuakan 5 tahun sekali.
pemiilu selalu membedakan antara legislatif
dan eksekutif
lebih cepat dilaksanakan legislatif  pada tangal 9 april 2014
sedangkan eksekutif pada tanggal 9 juli 2014.
pemilu adalah pemilihan umum yang bersifat demokrasi pancasila.
di alam pemilu rakyat yang berhak memilih wakilnya.
namun dalam pemilih banyak yang golput
golput adalah golongan putih
yang artinya dia tidak memmilih
alasannya:
1.dia tidak sempat memilih
2.pilih ttak pilih juga ditentukan hasilnya
3.menganggap tidak ada yang bagus yang dipilihya

oleh sebab itu demokrasi yang berhubungan dengan pemilu indonesia
sudah ,menurun.
kita harus bisa menjaga demokrasi yang menjadi tradisi kita sejak orde baru berkuasa.
(karagan sendiri)

semoga membantu :)
3 5 3