1. Apa fungsi Moko pada zaman perundagian?

2. Apa fungsi perhiasan perunggu pada zaman perundagian?

3. Apa yang dimaksud arca perunggu pada zaman perundagian?

4. apa fungsi arca perunggu pada zaman perundagian?

Tolong dijawab ya!!!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T09:54:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Moko: Sejenis nekara, genderang besar buat praktik keagamaan.
2. Buat perhiasan cincin dan gelang.
3. Patung berupa manusia dan hewan dalam berbagai bentuk yang terbuat dari perunggu
4. Buat tempat penyembahan roh saat upacara keagamaan
15 3 15
2014-04-09T09:54:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.moko :sebagai mas kawin
2.perhiasan perunggu : untuk gelang ,kalung ,anting2 dan cincin
3. arca perunggu adalah patung dengan bentuk manusia,binatang,dan digunakan sebagai penyembah roh2 halus
4.arca perunggu: sebagai alat ritual

11 3 11