Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T09:45:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"gagah, mengagumkan dan jujur terhadap tugasnya, adl pemimpin manusia yg tiada taranya, yg termasyur sri purnawarman, yg sekali waktu (memerintah) di tarumanegara dan baju zirahnya yg terkenal tiada dpat ditembus senjata musuh. ini adl sepasang telapak kakinya yg senantiasa berhasil menggepur musuh, hormat kpda para pangeran tetapi mrupakan duri dlm daging musuh musuhnya.
1 5 1
2014-04-09T09:55:49+07:00
Prasasti Jambu terletak di sebuah bukit di desa parakan muncang, nanggung, bogor. isinya sbg berikut :
"gagah, mengagumkan dan jujur terhadap tugasnya, adl pemimpin manusia yg tiada taranya, yg termasyur sri purnawarman, yg sekali waktu (memerintah) di tarumanegara dan baju zirahnya yg terkenal tiada dpat ditembus senjata musuh. ini adl sepasang telapak kakinya yg senantiasa berhasil menggepur musuh, hormat kpda para pangeran tetapi mrupakan duri dlm daging musuh musuhnya.