Jawabanmu

2014-04-09T09:38:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B : 20 kg
1 bungkus = 1/4 kg
dit banyak kantong pastik;

banyak kantong pastik :
 20 : 1/4
20 x 4/1 
    80
berarti banyak kantong pastik yg diperlukan 80 buah

semoga membantu, jadikan jawaban yg terbaik yaa ^_^

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T09:40:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : Massa seluruh gula = 20 kg
                 Massa gula dalam satu plastik = 1/4 kg

Ditanyakan : Banyaknya kantong plastik

Penyelesaian : Banyak kantong plastik = 20 : 1/4
                                                          = 20 × 4/1
                                                          = 20 × 4
                                                          = 80

NB : Jika ada yang kurang dipahami, silahkan ditanyakan. Semoga membantu :)