Jawabanmu

2014-04-09T09:34:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Tidak ada tokoh seperti Hayam Wuruk dan Gajah Mada
- Terjadinya Perang Paregreg
- Daerah bawahan Majapahit melepaskan diri
- Datangnya armada Laksamana Cheng Ho
- Berkembangnya agama Islam di Pulau Jawa
138 3 138
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T09:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab runtuhnya Kerajaan Majapahit : Tidak ada tokoh seperti Hayam Wuruk dan Gajah Mada, Terjadinya Perang Paregreg, Daerah bawahan Majapahit melepaskan diri, Datangnya armada Laksamana Cheng Ho, Berkembangnya agama Islam di Pulau Jawa. (jadikan yg terbaik yaa)
183 4 183